Daily Activity_20

Senin, 22 April 2019

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



Minggu ini dikampus kami sedang mengadakan event untuk FITE, dimana event ini akan berlangsung selama 3 hari yaitu rabu kamis dan jum’at. Di event ini dari jurusan kamilah yang akan menyiapkan untuk coffee breaknya dan lunch boxnya. Serta kami juga akan menyediakan untuk food karnavalnya.Pada hari pertama, karena kami sudah dibagikan kelompoknya kami mendengarkan sedikit arahan dari pak ical. Setelah mendengarkan beberapa arahan, kelompok saya yang akan membuat coffee break serta lunch box berunding terlebih dahulu untuk membagikan beberapa tugas-tugas agar pekerjaan hari ini cepat selesai.


Hari pertama pekerjaan kami cukup banyak karena harus menyiapkan setidaknya masing-masing sebanyak 50 pcs untuk coffee break di hari pertama. Pekerjaan dihari pertama untuk coffee break selesai sekitar 50%. Selanjutnya dihari kedua, pagi hari kami mulai membuat lagi produk-produk yang kurang serta mulai menyiapkan untuk menu lunch boxnya.


Setelah itu karena ada beberapa kejadian, kami pulang lebih awal. Keesokkan harinya kami datang lebih pagi untuk menyipakan coffee berak yang akan keluar hari ini. Coffee break pertama keluar jam  11 lalu selanjutnya kami menyiapkan untuk lunch boxnya, karena kami menyiapkan sebanyak 50 pax, kami sedikit kewalahan, tapi untung ada yang membantu kami. Setelah lunch boxnya keluar kami mulai menyiapkan untuk coffee break kedua yang akan keluar jam 3 sore.


Setelah coffee break kedua keluar, kami istirahat sebentar karena hari ini sedikit melelahkan bagi kami. Keesokan harinya kami bisa sedikit santai karena tugas kami sudah selesai di hari sebelumnya. Hari ini kami juga hanya membantu kelompok yang lain lalu mulai membersihkan kitchen.Hari kamis, kami mengadakan food festival, dimana saat itu kami mengeluarkan makanan yang kami buat sendiri, sedangkan untuk lunch box di hari jum'at, kakak senior semester 4 kami yang membuatnya, serta coffee break untuk hari terakhir kakak senior kami yang semester 6 yang membuat. Dan acara FITE dapat berlangsung dengan lancar.





Komentar